Apakah Anda siap menghasilkan uang di pasar saham? Berinvestasi adalah langkah penting untuk membangun kekayaan pribadi Anda, dan ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda mulai.

Situasi Keuangan Anda saat ini

Anda harus mulai dengan mengevaluasi situasi keuangan Anda saat ini. Pertimbangkan aset Anda, kewajiban Anda, total pendapatan rumah tangga Anda, dan jumlah pendapatan tambahan yang Anda miliki untuk diinvestasikan setiap bulan. Pendapatan tambahan Anda adalah pendapatan yang tersisa setiap bulan setelah Anda membayar semua pengeluaran rumah tangga Anda. Selanjutnya, Anda perlu mengevaluasi tingkat cadangan kas Anda saat ini. Cadangan kas dapat didefinisikan sebagai aset yang disisihkan dalam keadaan darurat atau untuk suatu kesempatan. Contoh peluang adalah investasi besar, properti real estate yang ingin Anda beli, atau diskon liburan besar yang ingin Anda manfaatkan. Disarankan agar Anda menyisihkan antara 3-6 bulan dari total pengeluaran rumah tangga Anda sebagai cadangan tunai. Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah tingkat perlindungan pribadi Anda. Aset Anda yang paling penting adalah kemampuan Anda untuk mendapatkan penghasilan. Melindungi diri Anda, rumah Anda, kendaraan Anda dan keluarga Anda adalah penting. Evaluasi tingkat pertanggungan asuransi Anda untuk menentukan apakah itu cukup untuk menutupi kebutuhan Anda saat ini.

Untuk Apa Anda Menabung?

Semua orang menabung untuk suatu tujuan. Beberapa orang menabung untuk memastikan masa pensiun yang lebih baik. Beberapa orang menabung untuk membeli mobil, rumah atau perahu baru. Beberapa menabung untuk memastikan bahwa anak-anak mereka memiliki pendidikan tinggi yang bagus. Sebelum Anda mulai menabung, duduk dan pikirkan semua tujuan Anda, lalu prioritaskan berdasarkan kepentingan pribadi. Tanyakan pada diri Anda apakah tujuan-tujuan ini lulus uji asam. Tes asam menanyakan apakah Anda bersedia melakukan apa pun untuk mencapai tujuan ini. Misalnya- Apakah Anda akan mengurangi gaya hidup dan pengeluaran Anda untuk menghemat lebih banyak uang jika itu akan memastikan bahwa Anda mencapai tujuan Anda? Jika gol tidak lulus uji asam maka Anda harus menghapusnya dari daftar Anda. Selanjutnya, tentukan setiap tujuan dengan kerangka waktu dan jumlah. Misalnya- saya perlu menabung $50.000 untuk putra tertua saya pada tahun 2010 untuk membayar pendidikannya, merupakan tujuan yang dinyatakan dengan jelas. Setelah Anda menentukan tujuan Anda, tentukan jumlah dolar yang dibutuhkan untuk menabung untuk mencapainya dan berapa lama Anda harus menabung untuk itu. Faktor-faktor ini akan dipertimbangkan ketika membuat pilihan investasi individu Anda.

Baca Juga:  Fakta Mengejutkan Seputar Investasi Emas

Apakah Anda Memahami Pilihan Investasi Anda?

Pertimbangkan untuk berinvestasi ke reksa dana jika Anda adalah investor baru di pasar saham Daftar W88. Reksa dana terdiri dari beberapa saham atau obligasi individu dan biasanya menawarkan jumlah investasi awal yang lebih kecil untuk disumbangkan setiap bulan. Jumlah dolar yang lebih kecil ini memungkinkan berbagai investor untuk mulai menabung ke pasar saham tanpa sejumlah besar uang tunai yang telah disisihkan. Memahami saham, obligasi, reksa dana, perwalian investasi real estate, asuransi jiwa nilai tunai, anuitas, dan perwalian adalah tempat yang penting untuk memulai ketika Anda memulai untuk berinvestasi. Teliti setiap opsi investasi untuk menentukan kombinasi mana yang paling membantu Anda dalam mencapai tujuan keuangan Anda.

Tentukan Toleransi Risiko Investasi Anda

Sekarang setelah Anda memahami pasar saham, Anda perlu menentukan toleransi risiko pribadi Anda sebelum mulai berinvestasi. Toleransi risiko Anda mengacu pada jumlah varians yang Anda rasa nyaman dalam portofolio Anda, dan sering kali ditentukan oleh seberapa jauh tujuan yang Anda hemat. Investor biasanya dikategorikan sebagai Agresif, Cukup Agresif, Cukup Konservatif dan Konservatif. Setiap jenis investor dicirikan oleh portofolio investasi mereka, kerangka waktu mereka untuk menabung, pengembalian portofolio yang diharapkan dan toleransi keseluruhan mereka untuk menahan perubahan nilai portofolio setiap tahun.

Ini adalah hal yang paling penting untuk dipertimbangkan sebelum Anda berinvestasi ke pasar saham. Memiliki rencana keuangan yang Anda terapkan akan meningkatkan peluang Anda untuk sukses finansial.

Baca Juga:  Hal yang Wajib Anda Ketahui Tentang Berinvestasi Emas

Ini bukan saran investasi. Sebelum menerapkan strategi investasi apa pun, konsultasikan dengan penasihat keuangan atau profesional keuangan Anda.

RELATED ARTICLES

Panduan Memulai Bisnis Rumahan

Panduan Memulai Bisnis Rumahan

Daya tarik bisnis berbasis rumah Internet sangat kuat bagi siapa saja. Anda adalah bos Anda sendiri dan Anda menghilangkan kebutuhan untuk perjalanan sehari-hari. Tapi mungkin ketertarikan yang paling kuat bisa…

5 Ide Bisnis Rumahan Populer

5 Ide Bisnis Rumahan Populer

Sejak menerima pembayaran tunjangan anak dan pembayaran tunjangan anak selama lebih dari dua puluh tahun, bukan rahasia lagi bagaimana dukungan itu telah membantu memenuhi kesejahteraan anak saya. Untungnya saya dapat…

Tips Memulai Bisnis Berbasis Rumah

Tips Memulai Bisnis Berbasis Rumah

Daripada memikirkan ketakutan Anda untuk memulai, mari fokus pada sesuatu yang lebih menarik seperti; peluang bisnis rumahan gratis, dan iklan gratis. Pemikiran baru ini akan sangat meningkatkan kepercayaan diri Anda…