Sejak menerima pembayaran tunjangan anak dan pembayaran tunjangan anak selama lebih dari dua puluh tahun, bukan rahasia lagi bagaimana dukungan itu telah membantu memenuhi kesejahteraan anak saya. Untungnya saya dapat menggunakan sebagian dari dana tunjangan anak saya untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan memulai bisnis kecil-kecilan. Jika Anda benar-benar memikirkannya, saya yakin Anda juga dapat menemukan ide bisnis rumahan yang akan membantu Anda menyediakan sesuatu yang ekstra untuk keluarga Anda.

Bukan rahasia lagi bahwa ini adalah masa ekonomi yang sulit bagi banyak orang tua, tetapi terutama bagi orang tua yang hanya memiliki satu pendapatan. Saat ini setiap orang tampaknya membutuhkan beberapa aliran pendapatan dan dalam perekonomian yang bergejolak dan seringkali tidak terduga ini, menjalankan bisnis rumahan adalah salah satu pilihan yang tersedia.

Pertimbangkan untuk mengoperasikan salah satu dari 5 bisnis rumahan. Tidak ada yang melibatkan banyak uang awal dan meskipun mereka tidak akan membuat Anda menjadi jutawan, mereka akan memungkinkan Anda untuk memenuhi kebutuhan tambahan keluarga Anda. Percaya atau tidak, satu kali dalam hidup saya, saya harus melakukan masing-masing.

1. Guru Pekerjaan Rumah

Apakah Anda suka mendengarkan anak Anda membaca? Apakah Anda sabar dan peduli? Apakah Anda mengunjungi toko guru di daerah Anda untuk membeli buku-buku kecil yang dapat membantu anak Anda membaca, menulis, atau mengerjakan matematika dasar? Apakah Anda ingin membantu anak lain di lingkungan Anda? Jika Anda merasa tertarik untuk membantu anak-anak mengerjakan pekerjaan rumah mereka, jadilah tutor pekerjaan rumah. Ada orang tua sibuk yang tidak punya waktu untuk membantu anak-anak mereka sendiri dan akan menghargai seseorang yang memastikan anak-anak mereka mengerti dan menyelesaikan pekerjaan rumah mereka. Ingat orang tua tidak hanya membayar kesediaan Anda untuk meninjau pekerjaan rumah anak mereka, mereka membayar waktu dan keahlian Anda. Pastikan Anda memberikan laporan kemajuan mingguan kepada orang tua dan meminta mereka untuk memberi tahu guru anak mereka bahwa mereka bekerja dengan tutor pekerjaan rumah, sehingga upaya Anda tidak akan sia-sia.

Baca Juga:  4 Keuntungan dari Cloud untuk Bisnis Anda

2. Layanan Penulisan Surat

Beberapa ratus tahun yang lalu hanya pendeta dan profesional yang melek huruf. Saat ini bahkan orang yang melek huruf membutuhkan bantuan untuk menulis surat, khususnya surat pengaduan tertulis dan surat yang mencari penyelesaian atau tanggapan atas suatu masalah. Jika Anda menikmati penelitian yang terlibat dalam membantu menyelesaikan masalah sehari-hari, ini mungkin bisnis rumahan untuk Anda. Ada sedikit keraguan bahwa Anda akan menghadapi berbagai macam kebutuhan sebagai penulis surat profesional dan tujuan Anda bukan untuk memecahkan masalah tetapi untuk menulis sedemikian rupa sehingga Anda membawa masalah itu ke titik terang. Pikirkan baik-baik tentang siapa yang mungkin membutuhkan layanan Anda dan mengapa dan ingat ada kekuatan di pena atau di keyboard.

3. Pembelanja Misteri

Bisakah Anda berbelanja sampai Anda drop? Apakah Anda ingin dibayar untuk berbelanja? Ini mungkin bisnis rumahan yang sesuai dengan jadwal Anda dan memenuhi kebutuhan Anda untuk menghasilkan uang tambahan. Pembelanja misterius, juga dikenal sebagai pembeli rahasia telah ada selama bertahun-tahun. Tujuan mereka adalah untuk menyelesaikan pemeriksaan layanan, evaluasi kinerja dan evaluasi garis depan bersama dengan pemeriksaan dan keseimbangan lainnya yang diminta oleh perusahaan yang mempekerjakan pembeli misterius. Pembelanja misterius memungkinkan peneliti terlatih untuk mengambil “pandangan luas” dari pengalaman pembelanja. Ini juga memungkinkan manajemen kesempatan untuk mengevaluasi dengan cepat dan efisien praktik bisnis, hasil, dan karyawan mereka dari perspektif konsumen non-bias.

Baca Juga:  Bisnis yang Cocok Dijalankan untuk Para Sarjana Baru

4. Komunitas Foody

Apakah Anda memiliki spesialisasi makanan? Apakah ada hidangan yang Anda siapkan yang selalu menjadi favorit keluarga? Pernahkah Anda mencoba menjual cheesecake atau gumbo spesial Anda? Hari ini semua orang tampaknya dipenuhi dengan pikiran tentang makanan, dan mengapa tidak karena kebanyakan dari kita memiliki sedikit waktu untuk memasak atau bahkan berpikir tentang memasak. Pepatah lama “Saya berutang, saya berutang, jadi pergi bekerja saya pergi” lebih benar hari ini daripada sebelumnya. Lihatlah komunitas Anda dan kunjungi toko roti dan kafe, apakah ada yang hilang? Apakah ada kafe yang akan menguntungkan Anda? es krim double fudge pecan cluster atau scone blackcurrant yang cantik? Anda mungkin ingin memulai dari yang kecil dan mengirimkan beberapa barang ke restoran lokal di daerah Anda. Anda mungkin ingin menjual resep Anda ke toko roti lokal atau menjadi pengembang resep untuk jumlah restoran di daerah Anda. Apakah Anda mengikuti kontes resep? Perusahaan makanan komersial selalu mencari resep asli yang baru dan mereka bersedia membayar. Apa ruginya Anda? Seperti kata Nike…”lakukan saja!”

5. Ajarkan Bakat Anda

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa menurut undang-undang No Child Left Behind semua distrik sekolah harus menawarkan kesempatan keterlibatan orang tua kepada orang tua Judul I yang berpartisipasi. Peluang ini dapat berupa seminar/workshop pengayaan orang tua. Anda dapat mengajarkan bakat Anda dan mendapatkan bayaran untuk itu. Semua sekolah yang memenuhi syarat Judul I memiliki dana keterlibatan orang tua yang hanya dapat digunakan untuk memberikan informasi kepada orang tua yang akan membantu mereka dalam membantu prestasi anak mereka di sekolah. Anak-anak tidak dapat mencapai ketika orang tua tunawisma, pengangguran, buta huruf dan tidak memiliki keterampilan untuk membantu anak mereka berprestasi di sekolah. Ada banyak orang yang memiliki keterampilan dan kemampuan untuk mengajar menulis resume, keterampilan mencari pekerjaan, mengajar atau mengajar membaca orang dewasa, dan membantu orang tua membersihkan kredit mereka. Jika Anda merasa dapat menyajikan jenis materi ini secara profesional, buat proposal dan kirimkan ke sekolah di distrik Anda. Dana yang tersedia untuk menyediakan layanan ini kepada orang tua harus digunakan atau distrik sekolah akan dikenakan sanksi. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat perbedaan nyata di komunitas Anda.

RELATED ARTICLES

Panduan Memulai Bisnis Rumahan

Panduan Memulai Bisnis Rumahan

Daya tarik bisnis berbasis rumah Internet sangat kuat bagi siapa saja. Anda adalah bos Anda sendiri dan Anda menghilangkan kebutuhan untuk perjalanan sehari-hari. Tapi mungkin ketertarikan yang paling kuat bisa…

5 Ide Bisnis Rumahan Populer

5 Ide Bisnis Rumahan Populer

Sejak menerima pembayaran tunjangan anak dan pembayaran tunjangan anak selama lebih dari dua puluh tahun, bukan rahasia lagi bagaimana dukungan itu telah membantu memenuhi kesejahteraan anak saya. Untungnya saya dapat…

Tips Memulai Bisnis Berbasis Rumah

Tips Memulai Bisnis Berbasis Rumah

Daripada memikirkan ketakutan Anda untuk memulai, mari fokus pada sesuatu yang lebih menarik seperti; peluang bisnis rumahan gratis, dan iklan gratis. Pemikiran baru ini akan sangat meningkatkan kepercayaan diri Anda…